Lifemagh

Lifemagh

Lifemagh Ekstrak Herbal

Lifemagh adalah herbal berkualitas dari Dr. Liza yang berkhasiat memperbaiki sistem pencernaan. Terbuat dari rimpang kunyit, temu putih dan temulawak.

Membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan

Kunyit Temu Putih Temulawak - LifemaghPada temulawak dan kunyit terkandung senyawa kurkumin yang teruji klinis sangat baik untuk mengatasi sakit lambung, kanker usus, menjaga kesehatan hati dan menurunkan kolesterol.

Kurkumin memiliki sifat sebagai pelindung lambung, anti peradangan, antibakteri, sebagai kolagogum (menstimulasi dinding kantung empedu untuk meningkatkan sekresi cairan yang berperan dalam pemecahan lemak), hepatoprotektor (melindungi hati dari zat racun), hipolipidemik (menurunkan kolesterol darah) dan sebagai tonikum / penyegar.

Temu putih mengandung RIP (ribosome inacting protein), zat antioksidan, dan zat antikurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, dan memblokir pertumbuhan sel kanker.

Lifemagh Dr. Liza

Lifemagh Dr. Liza terbuat dari bahan baku berkualitas yaitu rimpang temulawak, temu putih dan kunyit. Pemrosesan yang modern, higienis dan dengan takarannya yang tepat, Lifemagh mampu mengatasi sakit maag, memperbaiki nafsu makan, memelihara kesehatan hati dan juga membersihkan darah.

Aturan Pakai

Pengobatan : 3 kapsul / hari sesudah makan
Pencegahan : 1 kapsul / hari sesudah makan

Harga Lifemagh Herbal

Satuan Harga
Harga Normal Rp. 600.000,- / botol
Promo Luar Pulau Jawa Rp. 548.000,- / botol
Promo Pulau Jawa Rp. 528.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus pulau Jawa) Rp. 349.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus luar pulau Jawa) Rp. 399.900,- / botol

catatan: harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Isi 50 kapsul @ 500 mg – POM TR 073 372 181

Khasiat lainnya :

  • Membantu mengatasi sakit maag
  • Penambah nafsu makan
  • Memelihara kesehatan hati
  • Sebagai pembersih darah