Liferic

Liferic

Liferic Ekstrak Herbal

Liferic adalah herbal berkualitas dari Dr. Liza yang berkhasiat meredakan pegal linu dan menurunkan asam urat, yang terbuat dari tanaman sidaguri.

Membantu meredakan pegal linu

Tanaman Sidaguri - LifericSidaguri merupakan tumbuhan perdu liar yang tumbuh tegak bercabang. Tinggi tumbuhan mencapai 1 sampai 2 meter di daerah tropis berketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut. Tanaman ini tumbuh subur dengan sinar matahari yang cukup. Perkembangbiakan tanaman ini bisa dilakukan dengan biji maupun dengan stek batang.

Kandungan kimia sidagui pada daunnya terdapat alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang digunakan sebagai peluruh dahak. Batangnya mengandung tanin dan kalsium oksalat sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrine.

Selain untuk asam urat dan rematik, sidaguri bermanfaat untuk flu, demam, malaria, radang amandel, radang usus, disentri, sakit perut, sakit kuning, kencing batu, bisul, radang kulit bernanah, dan eksim. Khusus untuk akarnya, digunakan untuk meredakan pegal linu, rematik, mengatasi influenza, asma, sakit gigi, sariawan, disentri, susah buang air.

Liferic Dr. Liza

Liferic Dr. Liza adalah obat tradisional yang terbuat dari 100% ekstrak akar sidaguri yang dikapsulkan dengan metode pengkapsulan yang modern. Produk ini murni herbal alami tanpa tambahan zat pewarna, pengawet ataupun bahan kimia lainnya.

Aturan Pakai

Pengobatan : 2 kapsul / hari sesudah makan
Pencegahan : 1 kapsul / hari sesudah makan

Harga Liferic Ekstrak Herbal

Satuan Harga
Harga Normal Rp. 600.000,- / botol
Promo Luar Pulau Jawa Rp. 548.000,- / botol
Promo Pulau Jawa Rp. 528.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus pulau Jawa) Rp. 349.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus luar pulau Jawa) Rp. 399.900,- / botol

catatan: harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Isi 50 kapsul @ 500 mg – POM TR 073 372 161

Khasiat lainnya :

  • Menurunkan asam urat
  • Mengatasi nyeri sendi
  • Membantu mengatasi reumatik
  • Mengatasi sakit gigi dan sariawan