Lifecurrent

Lifecurrent

Lifecurrent Ekstrak Herbal

Lifecurrent adalah herbal berkualitas dari Dr. Liza yang berkhasiat membantu melancarkan sirkulasi darah. Terbuat dari tanaman Pegagan atau dalam istilah latin Centella Asiatica.

Secara Tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah

Tanaman PegaganTanaman Pegagan merupakan tanaman liar asia tropik. Salah satu manfaat yang banyak dikenal ialah kemampuannya dalam merangsang syaraf memori. Obat yang digunakan untuk mengatasi kelupaan ini dapat dijadikan pegganti ginko biloba yang berasal dari luar Indonesia.

Pegagan mengandung garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Bahan utama yang dikandungnya adalah steroid yaitu triterpenoid glycoside yang disebut asiaticoside. Kandungan ini berfungsi sebagai antilepra dan mempunyai aktivitas penyembuhan luka yang luar biasa. Beberapa bahan aktif lainnya meningkatkan fungsi mental melalui penenang, anti stres dan anti cemas.

Lifecurrent HerbalAdanya kandungan asiaticoside, riboflavin dan niacin membuat pegagan berfungsi sebagai anti inflamasi sehingga banyak digunakan sebagai bahan baku salep untuk luka. Selain sebagai anti inflamasi juga bersifat antibiotik sehingga baik untuk mengatasi peradangan.

Lifecurrent Dr. Liza

Lifecurrent Dr. Liza terbuat dari 100% ekstrak herbal pegagan yang dikapsulkan dengan metode pengkapsulan yang modern. Produk ini murni herbal alami tanpa tambahan zat pewarna, pengawet ataupun bahan kimia lainnya.

Pegagan bersifat melancarkan peredaran darah, membersihkan darah, meningkatkan syaraf memori, peluruh kencing, penurun panas, antiinflamasi, antibakteri, tonik dan hipotensif.

Aturan Pakai

Pengobatan : 3 kapsul / hari sesudah makan
Pencegahan : 1 kapsul / hari sesudah makan

 

Daftar Harga Lifecurrent Herbal

Satuan Harga
Harga Normal Rp. 600.000,- / botol
Promo Luar Pulau Jawa Rp. 548.000,- / botol
Promo Pulau Jawa Rp. 528.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus pulau Jawa) Rp. 349.900,- / botol
Pembelian minimal 3 botol (khusus luar pulau Jawa) Rp. 399.900,- / botol

catatan: harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Isi 50 kapsul @ 500 mg – POM TR 103 319 221

Khasiat lainnya :

  • Meningkatkan daya ingat
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan
  • Mengobati wasir